Polsek Asembagus Temukan Pemuda Selundupkan Miras

0
1380

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COMKepolisian Sektor (Polsek) Asembagus mengamankan seorang pemuda yang sedang mengendari sepeda motor protolan di area Taman Kota Situbondo, Jawa Timur. Tidak hanya itu, saat diberhentikan pemuda tersebut juga ditemukan membawa Minuman Keras (Miras) Oplosan.

“Pada saat itu, kami sedang melaksanakan patroli memantau situasi Kamtibmas disekitar Taman Kota Situbondo. Dalam kegiatan tersebut menjumpai seorang pemuda mengendarai sepeda motor protolan dan tidak memakai helm, pemuda tersebut diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan, dan ditemukan 1 botol minuman keras opolosan alcohol dan minuman energi,” jelas Aipda Liskurahman Kanit Binmas Polsek Asembagus, Sabtu (31/03/2018).

Selanjutnya Liskurahman mengatakan, untuk menjaga keamanan kemudian pemuda tersebut diamankan di Mapolsek Asembagus untuk dilakukan pembinaan dan diberikan teguran untuk mematuhi peraturan lalu lintas serta menjauhi Miras.

“Untuk sementara 1unit sepeda motor merk Suzuki warna hitam diamankan di Mapolsek dan pemuda tersebut dipersilahkan untuk pulang setelah membuat pernyataan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY