Polrestabes Surabaya Bagikan Ribuan Masker

oleh -39 views

SURABAYA, SOROTPUBLIK.COM – Polrestabes Kota Surabaya, Jawa Timur bagikan ribuan masker kepada warga dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020 mendatang.

Waka Polrestabes Surabaya AKBP Hartoyo, yang memimpin pembagian ribuan masker itu mengatakan, pembagian masker itu dilakukan di dua lokasi, yaitu di depan Polrestabes Surabaya dan di sekitar Jalan Monumen Polri.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak polrestabes dan polsek, untuk jajaran polsek konsentrasi di pasar-pasar tradisional maupun pasar modern,” kata Hartoyo, Senin ( 22/06/2020 ).

AKBP Hartoyo berharap, masyakat tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa transisi new nomal dengan mengikuti peraturan pemerintah, sebab dengan tetap mengikuti aturan pemerintah dimasa transisi new normal dapat memutus mata rantai Covid-19.

“Pandemi ini belum selesai, maka dimasa new normal ini tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” harapnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, ribu masker itu dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara roda dua dan pengemudi mobil yang masih tidak menggunakan masker.

Penulis: Redho
Editor: Heri