Polres Sumenep Belum Ungkap Pelaku Pembunuhan Burahman

0
240

Penulis : Doess

SUMENEP SOROTPUBLIK.com – Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura Jawa Timur, hingga kini terhitung sudah sembilan hari pasca kejadian pembunuhan Burahman, belum bisa mengungkap pelaku pembunuhan terhadap  warga Desa Beringin, Kecamatan Dasuk.

Kasatreskrim Polres Sumenep, Akp Nur Amin, mengatakan, hingga kini pelaku pembunuhan terhadap Burahman itu masih buram. Itu karena peristiwa pembunuhan sadis tersebut terjadi pada malam hari dan warga memang tidak ada warga yang tahu. Jum’at (9/9/16).

“Terus terang kami merasa kesulitan mengungkap siapa pelaku itu, karena warga sangat tertutup dan mengaku tidak tahu tentang peristiwa pembunuhan tersebut,” Ungkapnya.

Dijelaskan Nur Amin, untuk mengungkap keberadaan pelaku yang sebenarnya, pihak kepolisian di Polres Sumenep, melakukan pemeriksaan terhadap lima orang saksi.

“Tiga orang keluarga korban, dan dua orang lainnya adalah tetangga dekatnya,” Kata Akp Nur Amin menjelaskan.

Diberitakan sebelumnya, Burahman (55) warga Dusun Kolor, Desa Beringin tengah,Kecamatan Dasuk, sumenep, Rabu malam 31 Agustus 2016 sekitar pukul 19.30 Wib, ditemukan tewas usai tahlilan di selatan rumahnya.

Korban diduga tewas terbunuh karena banyak ditemukan luka bacok di bagian tubuhnya. Berdasarkan desas-desus, korban dibunuh karena diduga memiliki ilmu santet.

LEAVE A REPLY