Polres Situbondo Amankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri

0
948

Penulis : Ainur

Situbondo, SOROTPUBLIK.COM – Satuan Tugas Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, Polres Situbondo, Jawa Timur kembali melakukan giat razia dengan target sejumlah hotel yang ada di Situbondo. Giat yang diikuti oleh personil gabungan, Kodim 0823 Situbondo, Sub Denpom, dan Satpol PP dimaksudkan untuk meningkatkan Kamtibmas serta menekan terjadinya tindakan asusila.

“Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Sumartono, SH dengan kuat personil gabungan Polres 32 orang, Kodim 5 orang, Subdenpom 2 orang dan Satpol PP 10 orang melakukan razia dibeberapa hotel dan penginapan,” jelas Iptu Nanang Kasubag Humas Polres Situbondo, Selasa (14/02/2018).

Alhasil, dari beberapa lokasi hotel yang disambangi, petugas berhasil mengungkap 6 pasangan diduga bukan suami istri sedang bersama dalam satu kamar. Selanjutnya, petugas memberikan pembinaan dan membawa 6 pasangan tersebut ke Mapolres Situbondo, serta kemudian diserahkan ke Satpol PP Situbondo untuk proses lebih lanjut.

“Dalam razia tersebut, ditemukan 6 pasangan bukan suami istri didalam kamar hotel. Kepada 6 pasangan kemudian dilakukan pendataan di Mapolres Situbondo dan diserahkan kepada Satpol PP,” terang Nanang.

LEAVE A REPLY