Polres Majalengka Galang Dana Untuk Bantu Korban Bencana Gempa di Lombok

oleh
Salah satu personil Polres Majalengka saat menggalang dana

Penulis: Sigit

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Usai melaksanakan apel yang bertempat di halaman Mapolres Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, AKBP Noviana Tursanurohman, Sik, Msi, selaku Kapolres Majalengka bersama jajaran personilnya melakukn penggalangan dana untuk membantu para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kapolres Majalengka saat memimpin apel mengatakan, penggalangan dana di internal kepolisiannya itu dilakukan sebagai wujud kepedulian pada para korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang terjadi pekan lalu.

“Penggalangan dana ini adalah wujud dari kepedulian di internal kepolisian, dan dana yang terkumpul akan kami kirimkan ke korban gempa di Lombok,” ungkapnya, Selasa (07/08/2018).

AKBP Noviana Tursanurohman menambahkan, kegiatan penggalangan dana ntuk korban gempa di Lombok yang dilakukan seusai apel itu, tidak hanya berhenti pada hari itu juga, namun pihak kepolisian setempat akan terus melakukan dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Majalengka hingga tiap-tiap Polsek.

“Dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan saudara-saudar kita yang sedang mengalami musibah di Lombok,” tambahnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, sejumlah personil Polres Majalengka terlihat seusai apel pagi itu langsung melakukan penggalangan dana menggunakan wadah kardus.