Polres Kewalahan Tangkap Pelaku Jambret

oleh

Penulis : Doees
Editor   : Red

SUMENEP , sorotpublik.com
Polres Sumenep, Madura,Jawa Timur, mengaku kewalahan mengatasi maraknya aksi penjambretan dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Vixion warna putih yang akhir-akhir ini kerap melancarkan aksinya dan sangat meresahkan warga di sumenep.

Kasatreskrim Polres Sumenep, Moh. Nur Amin, menyatakan, selama bulan ramadhan aksi penjambretan dengan menggunakan sepeda motor Vixion berwarna putih cukup populer di masyarakat.

” Aksinya tergolong brutal, karena selain membawa semua barang korban, juga kerap melukai korban, dengan cara mendorong sepeda motor korban hingga jatuh terjungkal di atas aspal,” Terangnya, Selasa, 28/06/2016.

AKP Nur Amin, mengakui, kewalahan untuk mengungkap keberadaan si jamdret tersebut, sebab informasi yang diterima dari warga bermacam-macam.

” Ada yang bilang si jambret menggunakan sepeda motor Vixion warna merah, putih, dan bahkan hitam, sehingga pihaknya dibuat bingung, selain itu tidak adanya laporan dari korban yang melapor secara langsung ke pihak petugas kepolisian,” Tukasnya.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar setiap kali ada perbuatan kriminal dan kejahatan lainnya setidaknya langsung melapor ke pihak kepolisian. “Karena dengan begitu perbuatan melawan hukum cepat ditindaklanjuti,” Pungkasnya