Polda Jatim Cek Kesiapan Personil Polres Sumenep Untuk Pengamanan Idul Adha

0
164

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Dua hari menjelang Hari Raya Idul Adha, Polda Jawa Timur mengecek kesiapan jajarannya di masing-masing Polres di seluruh wilayah Madura. Hari ini, Sabtu (10/9/16) Karo Ops Polda Jatim, Kombes Pol. Lilik Arga Tj mengunjungi dan mengecek langsung ke Polres Sumenep.

Berdasarkan pantauan SorotPublik.com, Kombes Pol. Lilik Arga tiba di Mapolres Sumenep sekitar pukul 10.30 WIB. Bersama rombongan, dengan menggunakan helikopter.

Pada kunjungannya kali ini, beliau ditemui oleh Wakapolres Sumenep bersama jajarannya. Sementara Kapolres, AKBP Rendra Radita Dewayana tidak tampak dalam kesempatan ini. “pak Kapolres Sedang ada acara di luar daerah,” kata Kabag Humas Polres, AKP Hasanuddin.

Disela-sela kunjungannya, Kombes Pol. Lilik Arga menjelaskan, bahwa tujuan kedatangannya ke Mapolres Sumenep, tak lain adalah hanya untuk mengecek kesiapan personel kepolisian di wilayah hukum Kabupaten Sumenep dalam rangka pengamanan Idul Adha.

” rumur yang berkembang, kalau Hari Raya di Madura, termasuk di Sumenep, biasanya ramai. Makanya kesiapan petugasnya kami. Karena kita tak ingin sampai terjadi hal-hal tak diinginkan,” Ungkapnya.

Sementara, Karo Ops Polda Jatim bertolak dari Mapolres sekitar pukul 12.00 WIB. Sebelum meningalkan Sumenep, beliau terlebih dahulu  menyempatkan diri sholah dhuhur berjemaah di mushollah yang terletak di sebelah barat polres sumenep.

LEAVE A REPLY