Petugas Kebersihan di Temukan Tak Bernyawa di Got

oleh

Penulis : Ziad

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Seorang karyawan kebersihan yang bertugas di kelurahan ditemukan sudah tak bernyawa di got, di Jalan Timah, Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, korban di duga mabuk dan terjatuh ke dalam got yang tak jauh dari lokasi tersebut.

“Korban dikenal sebagai petugas kebersihan warga RW 09 Kelurahan Harapan Mulya, saat ditemukan dari mulut korban tercium bau alkohol diduga ia mabuk,” tuturnya, Minggu (14/01/2018).

Sementara saksi lain Tarja (49), menuturkan, bahwah dirinya sekitar pukul 00.34 wib, melihat korban sedang minum yang diduga minuman alcohol dan kemudian terlihat duduk di atas got. Namun berselang beberapa jam kemudian saksi yang saat itu hendak buang air kecil melihat korban sudah dalam got.

“Sebelumnya saya melihat korban minum yang diduga alcohol, dan duduk diatas got itu. Namun berselang beberapa jam saat saya hendak buang air kecil sang korban sudah terlihat dalam got,” jelasnya.

Tarja menambahkan, setelah melihat korba yang sudah didalam got dirinya langsung meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar. Akibat peristiwa itu warga sekitar memadati tempat kejadian untuk melihat secara langsung peristiwa tersebut.