Pertemukan Sandi dengan Generasi Milenial, Begini Target Relawan PADI Sumenep

oleh
Cawapres Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dalam acara Temu Milenial Sumenep di GNI setempat. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Mi/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Relawan Prabowo-Sandi (PADI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mempertemukan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno dengan generasi milenial.

Pertemuan tersebut dikemas dengan acara ‘TEMU MELENIAL SUMENEP; Usaha Apa Yang Cocok Untuk Generasi Melenial Sumenep’ di Gedung Nasional Indonesia (GNI) setempat.

Loading…

Ketua Koordinator Relawan Prabowo-Sandi (PADI) Sumenep, Hairul Anwar mengatakan, pihaknya memang memfokuskan pada milenial. Mulai dari bagaimana cara milenial, tempat berusaha, seperti apa berusaha di era digital seperti sekarang ini.

“Kebetulan pasangan ini (Prabowo-Sandi, red) bisa memotivasi pada milenial-milenial ini untuk tidak berkecil hati bahwa kesempatan itu masih terbuka lebar untuk setiap pengusaha yang mungkin berusaha,” ungkapnya, Senin (21/01/2019).

Tentu saja, para milenial itu jadi sasaran kegiatan Relawan PADI Sumenep bukan tanpa alasan. Sebab suara dari pemilih milenial dewasa ini sangat menentukan dalam Pilpres nanti.

“Target kita paling tidak kita menguasai 62-72% suara di Kabupaten Sumenep ini, terutama di Madura,” ujar Hairul.

Sementara saat ditanya apakah janji-janji politik yang disampaikan Sandiaga Uno di sela Temu Milenial Sumenep itu akan ditepati, Hairul sangat optimis.

“InsyaAllah ditepati, karena itu sangat relevan ya. Itu tidak asal keluar dari kata-kata, tapi itu sudah keluar dari pemikiran yang matang, bagaimana kita mengelola ekonomi negara kita sehingga kita itu bisa mandiri, bisa memproduksi sendiri apa-apa yang dibutuhkan oleh bangsa kita ini,” jelas pengusaha muda Sumenep itu.

Guna mewujudkan target suara, Hairul berharap pada semua Relawan PADI untuk menyatukan komitmen dan gerakan demi memenangkan pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 yang didukungnya.

“Harapan kami mengetuk pada patriot-patriot demokrasi, para patriot perubahan untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi di tahun 2019 ini,” pungkasnya.

Loading...