Atas Peristiwa Mobil Dinas Bupati Memakan Korban Belum Ada Keterangan Yang Jelas Dari Pihak Bupati Sumenep

0
150

Penulis : Brewok

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Peristiwa tabrak lari mobil dinas bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, sampai saat ini bupati Sumenep belum membeberkan kejadian tersebut.

Hal ini disayangkan oleh sebagian masyarakat yang berada di Kecamatan Dasuk, disebabkan bupati Sumenep belum juga memberikan keterangan atas peristiwa yang menimpa mobil dinasnya yang memakan korban pada Sabtu pagi (24/09/2016) Kemarin.

“ Mengapa ya?,,Bupati Sumenep sampai saat ini belum juga memberikan keterangan, atas peristiwa tabrak lari mobil dinas bupati yang terjadi pada sabtu kemarin, sebab saya baca di semua media online maupun cetak, bupati sumenep sampai saat ini belum menerangkan, apa yang menimpa mobil dinasnya yang memakan korban ,” Pungkas Erna, Minggu pagi (25/09/2016).

Erna hanya meminta terhadap bupati sumenep, segeralah memberikan keterangan atas apa yang terjadi terhadap mobil dinasya yang memakan korban, agar masyarakat tau dan tidak lagi mereka-reka atas peristiwa tersebut, disebabkan informasi yang berkembang masih simpang siur dari mulut kemulut.

 

LEAVE A REPLY