Perahu Warga Pamekasan Terbakar Secara Misterius

oleh
Petugas dari Polsek Pademawu, Pamekasan saat meninjau perahu warga Desa Pegagan yang terbakar secara misterius. (Foto: Ziad/SorotPublik)

Penulis: Ziad/Kiki

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Masyarakat Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dihebohkan dengan adanya perahu terbakar milik warga setempat, Selasa (12/02/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP bersama tim Reskrim Polsek Pademawu langsung mendatangi lokasi untuk memastikan laporan warga terkait perahu terbakar yang terjadi dini hari tadi.

Loading…

“Iya benar kebakaran perahu milik Sihe (60) nelayan asal Dusun Bong, Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, terjadi sekitar jam 00.30 dini hari tadi. Perahu sudah 70% hangus terbakar,” ungkapnya, Selasa (12/02/2019).

Untuk penyebab kebakaran, lanjut Ipda Nanang, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan memeriksa sejumlah warga, terutama yang melihat langsung kejadian itu.

“Saat ini kami melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa sisa barang- barang di atas kapal setelah terbakar dan menanyakan kepada pemilik,” imbuhnya.

Saat kejadian pada dini hari tadi, perahu Sihe sedang bersandar (parkir) di pantai Desa Pegagan, sehingga tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Namun, korban tetap mengalami kerugian materi yang ditaksir kurang lebih Rp 25 juta.

Loading...