Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas di Selokan

0
390

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Mangunan, Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu sore 29 November 2017, digegerkan dengan adanya peristiwa meninggalnya seorang pensiunan polisi yang ditemukan di selokan sawah.

Menurut keterangan sejumlah warga kepada Bapak Ento, Kepala Dusun Setempat, menuturkan, H. Moh. Ridoi seorang pensiunan polisi yang kondisi fisiknya sudah tidak sehat itu sejak pukul 10 pagi pergi kesawahnya untuk beraktifitas seperti biasanya.

Karena hingga sore hari belum pulang, pihak keluarganya berupaya menyusulnya kesawah. Namun kenyataannya, H. Moh. Ridoi ditemukan telah meragang nyawa di sebuah selokan air dekat sawahnya.

“Sekitar pukul 03.00 lebih, Pak H. Moh. Ridoi, ditemukan telah meninggal dunia disebuah selokan air dekat sawahnya. Pak H. Moh. Ridoi ┬ámemang kondisi fisiknya sedang tidak sehat karena mengalami penyakit diabetes dan jantung, mungkin karena penyakit itulah yang menjadi penyebab kematiannya,” tutur Ento, kepada sorotpublik.com, Rabu ┬ápetang (29/11).

Karena diduga kuat kematian korban disebabkan penyakit yang dialaminya, pihak keluarga sepakat tidak memba korban kerumah sakit untuk dilakukan visum. Namun keluarga duka, langsung berupaya minta bantuan warga sekitar untuk mengebumikan jenazah di pemakaman dusun setempat.

LEAVE A REPLY