Pengusaha Warnet Keluhkan Pemadaman Listrik

oleh

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pengusaha warung internet (Warnet) yang bertempat di jalan Dr. Wahidin, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, keluhkan pemadaman listrik yang sering terjadi di wilayah setempat.

Tomi, pengusaha warung internet (Warnet) mengungkapkan, akibat seringnya pemadaman listrik yang terjadi di wilayahnya itu, sebabkan perangkat komputer miliknya sering rusak, dan para pelanggannya banyak beralih ketempat lain.

“Diwilayah sini pemadaman listrik sering terjadi, yang menyebabkan kumputer di warnet ini sering rusak dan juga para pelanggan saya banyak memilih tempat lain,” ungkapnya, Jum’at (13/07/2018).

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya sudah pernah mengadukan terkait seringnya pemadaman listrik yang terjadi di tempatnya ke petugas PLN, namun pihak PLN berdalih, pemadaman listrik yang sering terjadi itu sudah memberi peringatan melalui radiao dan surat kabar.

“Saat saya mengadukan permasalahan ini ke petugas PLN, pihak PLN katanya sudah memberikan pemberitahuan kalok akan ada pemadaman listrik melalui radio dan surat kabar. Namun anehnya saya belum pernah mendengar pemberitahuan itu, walau saya sering baca surat kabar,” jelasnya.

Pihaknya berharap, petugas PLN yang berwenang di wilayahnya itu agar bisa mengatasi keluhkesahnya. Apabila permasalahan itu tidak segera di atasi, maka akan merugikan para pengusaha seperti dirinya yang sering merugi akibat pemadaman listri yang sering terjadi.