Pengungkapan Kasus Pembunuhan Polres Sumenep Kembali Dipertanyakan

0
743

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM  – Minimnya pengungkapan kasus pembunuhan di Wilayah Hukum Polres Sumenep, Madura Jawa Timur kembali dipertanyakan khalayak masyarakat.

Pasalnya puluhan kasus pembunuhan yang terjadi dari tahun 2016 sampai 2017 hanya satu kasus pembunuhan yang terungkap, yakni di Kecamatan Batuputih. Sehingga tidak heran bila peristiwa penanganan kasus pembunuhan kembali dipertanyakan masyarakat.

“Kami selaku masyarakat selalu bertanya-tanya terkait pengungkapan kasus pembunuhan di Polres Sumenep ini, karena pengungkapannya sangat minim, bahkan nyaris tidak ada sama sekali,” kata seorang tokoh masyarakat Sumenep, Ndang Supriyadi kepada Sorotpublik.com. Selasa (07/03).

Dikatakan Supriyadi, kasus peristiwa di sumenep sering terjadi bahkan dalam satu bulan selalu ada kasus pembunuhan. Namun pengungkapan kasusnya selalu hilang ditengah jalan.

“Jangan ditanya kasus pembunuhan nyaris terjadi setiap pekan, pokoknya banyak dan kasus hilang bak ditelan bumi,” terangnya.

Ndang Supriyadi juga mengemukakan, selaku masyarakat biasa dirinya hanya bisa bertanya tentang penanganan kasus pembunuhan. Itu karena memang pengungkapan tentang pelakunya sangat tidak jelas bahkan tidak ada sama sekali.

LEAVE A REPLY