Pengendara Tewas Tertabrak Toyota Camry

oleh

Penulis : Faris

Jakarta, SOROTPUBLIK.COM – Seorang pengendara motor tewas setelah kendaraan yang di kendarainya tertabrak mobil Toyota Camry berplat nomer B 1395 SAG yang hilang kendali dari arah berlawanan di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Underpass Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Umar Fatah, warga sekitar menuturkan, pegendara sepeda motor Yamaha Jupiter ber plat nomer B 6492 KGO atas nama Budiyono (35), tewas setelah tertabrak mobil Toyota Camry.

“Peristiwa itu terjadi dini hari, dan korban atas nama Budiyono, tewas dengan luka parah dibagian kepala,” tuturnya, Sabtu (03/03/2018).

Ia menambahkan, insiden kecelakaan tersebut bermula saat pengemudi Toyota Camry diketahui bernama Airlangga seorang mahasiswa melaju dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati, sehingga menabrak pembatas jalan dan menabrak motor serta mobil kijang Inova .

“Pengendara mobil itu namanyaAirlangga yang diketahui masih mahasiswa dan umurnya kalok kagak salah (19), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan,” tambahnya.

Akibat insiden tersebut, menyebabkan pengendara roda dua meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit, dan sebuah mobil Kijang Inova mengalami kerusakan yang cukup parah.