Pengelolaan Pembangunan Talang siring Amburadul, SKPD Saling Lempar Tanggung Jawab

0
219
Foto : Crew sorotpublik.com Wilayah Pamekasan

Penulis : Nanang

PAMEKASAN, SOROTPUBLIK.COMMaraknya pemberitaan tentang objek wisata pantai Talang Siring di Pamekasan, terkait hasil pembangunan dan kondisinya kekinian oleh banyak media massa, masih belum juga ditemukan titik terang, siapa yang akan bertanggung jawab akan hal tersebut.

Pembangunan dan perbaikan objek wisata tersebut dilakukan tahun 2016 ini, yang disinyalir menelan dana Rp.800 juta di satu versi, sementara versi lain menyebutkan anggaran pembangunan dan perbaikannya menelan lebih dari 2 M yang bersunber dari dana APBD.

Tidak berhasil menemui Kadispora Pamekasan, Mohammad, ST, MT, awak media menemui Sekretaris Dispora Pamekasan, Untung Hidayat di ruangannya. Ia menjelaskan, selain dirinya masih baru menjabat sekretaris, untuk pemeliharaan Talang Siring sejumlah media ia sarankan untuk konfirmasi kepada Kadisparibud, Bapak Achmad Sjaifuddin.

“Kalau untuk pembangunannya di Tahun 2016, saya tidak bisa menjelaskan apa-apa mas, karena selain saya tidak tahu, yang berhak menjawab itu hanya pelaksana pekerjaan tersebut dan tentunya Kepala Dinas saja” Terangnya, selasa (11/07).

Dalam pemberitaan media beberapa waktu lalu, salah satu aktivis muda Pamekasan, Luthfiadi, SH, mempertanyakan amburadulnya kondisi objek wisata Talang Siring, yang juga diamini oleh Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail SHI, di akun facebook miliknya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media belum berhasil menemui kedua Kadis tersebut, untuk melakukan klarifikasi terkait objek wisata itu.

LEAVE A REPLY