Pengelola Pantai Slopeng Diminta Sediakan Permainan ke Pengujung

0
293

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Minimnya ketersediaan arena permainan di pantai slopeng memang sangat terlihat jelas sekali. Jangankan untuk menambah, alat permainan yang ada berupa ayunan malah dibiarkan rusak tanpa adanya perbaikan.

Akibatnya menjadikan sarana dan prasarana permainan belum ada perkembangan. Padahal banyaknya aneka permainan akan dapat menjadi penarik daya minat wisatawan yang jelas akan berdampak pada peningkatan pendapatan.

“Jika keberadaan potensi wisata ini dikembangkan dengan serius, banyaknya wisatawan yang berkunjung akan meningkatkan terhadap pendapatan daerah,” Kata Nur Symasi, salah seorang wisatawan yang sedang berkunjung ke wisata Pantai Slopeng, Minggu (15/1).

Dikatakan, pengembangan objek yang didukung dengan sarana akan membuat masyarakat lokal lebih memilih menikmati liburan bersama keluarganya ke tempat tersebut. Pengembangan dan inovasi yang dilakukan secara berkala akan terus memberikan daya tarik masyarakat untuk slalu berkunjung.

“Sayang jika tidak dikembangkan, apalagi pemandangan pantainya disini cukup indah,” Katanya.

Para pengunjung hanya berharap pemerintah daerah serius dalam mengembangkan potensi wisata yang dimiliki, supaya daya minat wisatawan untuk mengunjungi tempat tersebut semakin tinggi dan mampu mendongkrak pemasukan terhadap pendapatan asli daerah dari sektor wisata.

LEAVE A REPLY