Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 Kondusif, Polisi dan Wartawan Majalengka Mancing Bersama

oleh
Keseruan Polisi dan Wartawan Majalengka saat mancing bersama. (Foto: Sigit/SorotPublik)

Penulis: Sigit/Kiki

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Berkat terciptanya suasana kondusif saat Pilkada 2018, pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Majalengka mengajak mancing bersama dalam rangkaian kegiatan tiga pilar di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (05/01/2019).

Para wartawan dan personel anggota polisi tampak sudah mempersiapkan alat pancing dan datang ke lokasi memancing pagi hari pukul 07.30 WIB, sebelum waktu yang telah terjadwal.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya menggelar mancing bersama sebagai bentuk kebersamaan antara polisi dan wartawan agar bisa bersama -sama menjalin kemitraan dalam bekerja.

“Ini adalah satu bentuk kemitraan dan keakraban antara wartawan dan polisi, sehingga dengan melaksanakan memancing ini bisa tambah akrab dan tahun 2019 tambah bersemangat bekerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya, Sabtu (05/01/2019).

Ia menambahkan, karena masih dalam suasana tahun baru 2019, kegiatan itu juga merupakan bentuk syukuran atas suksesnya pengamanan dan kegiatan di tahun 2018.

“Dari itu, kita rehat sejenak mangisi kegiatan di akhir pekan,” ungkap Kapolres Mariyono.

Mancing bersama yang diikuti puluhan penghobi mancing itu tampak seru. Mereka terlihat antusias, bahkan di antaranya ada yang menunjukan berbagai ekspresi.

Ada yang mancing sambil bernyanyi, ada yang masih mempersiapkan pancingannya. Bahkan ada pula yang tidak ikut mancing, namun telah mempersiapkan plastik untuk menantikan hasil pancingan.

Loading...