Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Sampang

oleh

Sorotpublik.com – Sampang, Penemuan mayat perempuan di atas bukit pada Senin (23/11/2015) gegerkan Warga Desa Pangilen, Kecamatan Kota, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas Polisi Kehutanan (Polhut) Perhutani dengan kondisi duduk bersandar pada pohon. Kira-kira mayat perempuan tersebut berusia sekitar 40 tahun, dengan ciri-ciri rambut sebahu, warna kulit hitam dan memakai daster tersebut ditemukan

“Sejak tiga hari lalu dia ada disini, kemarin jam 12 siang dia masih hidup dan sempat saya kasih mangga,” Tutur Abdul Azis petugas Polisi Kehutanan (Polhut) Sampang, Senin (23/11/2015).

Azis, menambahkan mayat tersebut diduga mengalami gangguan mental pada sebelumnya, sebab saat dirinya mencoba berkomunikasi dengannya dan bertanya tempat asalnya, ia hanya diam.

“Kayaknya korban kurang waras mas, sebab saat ditanya dia hanya diam saja” Sambungnya.

Sementara untuk memastikan penyebab meninggalnya korban, petugas Kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara, dan melakukan visum.

Sementara keterangan dari Polsek Sampang disuga mayat tersebut sebelumnya sempat mengalami kelaparan, dilihat dari kondisi tubuh yang kurus kering, sehingga tuhunnya kekurangan cairan. Namun untuk tanda-tanda kekerasan belum terlihat di tubuh mayat yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

“Untuk sementara, petugas tidak menemukan adanya luka di tubuh korban. Dari kondisi tubuh korban yang kurus kering diduga korban mengalami kelaparan dan kekurangan cairan,” kata Kapolsek Sampang AKP Iqbal.

Iqbal juga menambahkan bahwa pihak kepolisian masih menunggu laporan dari keluarga mayat tersebut, karena sampai saat ini belum ada yang melapor bahwa mayat tersebut adalah keluarganya.

“Yang merasa mengenali silahkan lapor ke Polsek,” pungkasnya. (Brewok/Hai).