Penemuan Mayat Misterius Gegerkan Warga Desa Dempoh Timur

oleh

Penulis : Nanang

Pamekasan, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Kaljen, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis Siang 25 Januari 2018, digegerkan dengan adanya penemuan mayat tidak dikenal.

Mayat misterius tersebut, ditemukan warga setempat sekitar jam 12.00 Wib, ketika hendak berkunjung ke area pemakaman leluhurnya yang bernama “BUJUK KALJAN”. Sebab, hal itu sudah menjadi kebiasaan yang lumrah setiap kamis/malam jumat manis, warga setempat bersih-bersih dan melaksanakan ritual jum at manisan di lokasi tersebut.

Menurut info warga berinisial AM, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa mayat tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar sedang dalam kondisi telentang dan sudah tidak bernafas.

“Belum ketahui pasti orang mana mas, mayat tanpa dentitas tersebut hanya ditemukan warga dalam keadaan sudah meninggal,” tutur AM kepada sejumlah awak media, Kamis (25/01/2018).

AM menjelaskan, mayat misterius itu diperkirakan sedang membawa sepeda motor honda vareo warna putih, Nomor Polisi M 2090 WQ. Sedangkan ciri-ciri mayat misterius tersebut, berkulit putih, rambut lurus, memakai sarung berwarna hitam, dan baju hitam.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat karena kasus ini sedang ditangani untuk kepentingan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Sementara di lokasi kejadian, masyarakat yang penasaran dengan mayat misterius tersebut hilir mudik mengerumuni lokasi.