Pencuri Tabung LPG di Massa Hingga Babak Belur

0
465
Sepeda motor milik pelaku yang dibakar massa

Penulis : Fen

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – NH (45) warga Desa Grogolan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur dimassa warga saat kepergo mencuri tabung LPG berukuran 3 kilogram di Desa Randupitu, Kabupaten Pasuruan.

Asmui, menuturkan, peristiwa tersebut berawal saat pelaku beraksi di salah satu rumah warga, pelaku ketahuan warga lain yang sedang melitas membawa tabung LPG 3 kilogram lewat dari pintu belakang.

Warga langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan warga yang sudah tersulut emosi langsung menghajar pelaku beramai-ramai hingga babak belur.

“Aksinya ke tahuan warga, si pelaku itu melarikan diri hingga ahirnya pelaku di kejar warga dan warga yang tersulut emosi langsung menghajarnya beramai-ramai hingga babak belur,” tuturnya, Selasa (19/09).

Beruntung petugas kepolisian setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Sehingga pelaku berhasil diamankan dari amukan massa yang sudah tersulut emosi.

“Berutung petugas kepolisian segera cepat datang. Sehingga NH, tidak lagi di massa warga yang tersulut emosi,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY