Pemuda Perindo Sumenep Garap Perdesaan dan Kepulauan

0
304

Penulis : Budi/Brewok

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Pemuda Perindo Sumenep telah resmi berdiri dengan disusunnya lima nama orang formatur yang akan membentuk kepengurusan. Pemuda Perindo merupakan andalan sayap Partai Perindo Sumenep dalam menggarap basis massa diakar rumput.

“Pemuda Perindo merupakan instrumen partai yang sangat vital dalam menggarap basis generasi muda, khususnya kalangan santri dan pelajar,” Kata Syafrudin Budiman SIP Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sumenep, saat dihubungi Selasa, (20/09/2016).

Menurut Syafrudin, kelima nama-nama formatur diantaranya, Faizin (Koordinator) asal Kecamatan Pragaan, Moh Adam asal Kecamatan Batu Putih, Saiful Bahri asal Kecamatan Sapeken,dan beberapa pengurus yang lainya yang tak mungkin di sebutkan satu persatu.

“Nama-nama tersebut muncul dari pemuda desa dan pemuda kepulauan. Kami memang fokus di basis desa dan kepulauan melalui sayap Pemuda Perindo,” terang lulusan Sarjana Ilmu Politik Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS) ini.

Syafrudin menerangkan bahwa, Kabupaten Sumenep memiliki 332 Desa yang tersebar di perdesaan dan kepulauan. Dimana lewat Pemuda Perindo kerja sosial kemasyarakatan akan lebih mengena ke pusat sasaran massa.

LEAVE A REPLY