Pemkab Sampang Gelar Muskab Koni Ke-3, Ini Harapan Wabup

oleh -602 views
H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang saat membuka Muskab Kadin ke 3 Kabupaten Sampang
H. Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang saat membuka Muskab Kadin ke 3 Kabupaten Sampang (Foto: Is/SOROTPUBLIK)

SAMPANG, SOROTPUBLIK.COM – Pemerintah Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) Koni ke-3. Muskab tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sampang, Abdullah Hidayat, Kamis (12/12/2019) di Hotel Tronojoyo Sampang.

Abdullah Hidayat pada kesempatan itu minta Muskab Kadin ke 3 diharapkan menghasilkan ide.

“Dan program-program yang konstruktif bagi kemajuan dunia usaha di Sampang,” terangnya.

Sementara pembahasan Muskab Kadin ke 3 berlangsung lancar dan khidmat serta diikuti sejumlah pengurus Kadin Provinsi Jawa Timur, sekaligus dihadiri oleh demisioner kepengurusan lama H. Lukman hakim.

Akhirnya, dalam pembahasan tahap demi tahap dilalui secara mengejutkan perserta dan pengurus Kadin Sampang secara aklamasi memilih H. Moh Syarifuddin Ketua KONI menjadi Ketua Kadin Sampang yang baru.

Ketua Terpilih H. Moh Syarifuddin dalam sambutannya memgucapkan terimakasih pada pemerintah daerah dan peserta Muskab yang mempercayai untuk memegang kendali sebagai ketua Kadin Kabupaten Sampang yang baru.

Moh Syarifuddin mengaku sampai saat ini peran Kadin dalam menumbuhkan ekonomi Sampang kurang maksimal. Kendati begitu, Kadin berupaya terus menumbuhkan ekonomi Sampang dengan lebih menggali peluang dan tantangan yang ada.

“Tujuannya agar nantinya para pelaku bisnis yang tergabung dalam Kadin Sampang bisa lebih memahami lagi potensi pasar dalam pengembangan bisnis. Pasalnya, Pemkab Sampang membuka pintu selebar-lebarnya kepada para investor yang ingin berbisnis di Sampang,” pungkasnya.

Penulis: Is/Rul
Editor: Heri