Pembinaan Kepala Sekolah di Saronggi Dihadiri Muhammad Saleh, Ini yang Dibahas

oleh
Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdik Sumenep, Drs. Muhammad Saleh, M.M.Pd. saat memberikan pembinaan kepada para kepala sekolah dan guru di Kecamatan Saronggi. (Foto: Heri/SorotPublik)

Penulis: Heri/Kiki

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Pembinaan Kepala Sekolah SD, TK dan Guru se-Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dihadiri Kabid Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan (Disdik) Sumenep, Drs. Muhammad Saleh, M.MPd.

Pembinaan yang bertempat di SD Talang 1, Jalan Raya Lenteng, Desa Talang, Kecamatan Saronggi tersebut diikuti oleh puluhan kepala sekolah dan guru se-Kecamatan setempat.

Loading…

Dalam kegiatan itu, Muhammad Saleh memaparkan tentang pengusulan angka kredit yanf nantinya akan dilakukan secara online. Tujuannya, kata dia, untuk melayani secara cepat dan mengikuti zaman yang serba melenial.

“Untuk melayani para kepala sekolah dan para guru Dinas Pendidikan Sumenep, melalui Kabid Pembinaan Ketenagaan 2019 menerapkan pengusulan angka kredit secara online,” ujarnya, Sabtu (09/02/2019).

Sementara itu, Bunda PAUD Sumenep yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan bahwa kini zaman sudah berbeda dengan zaman terdahulu. Begitu pula dengan generasinya, sudah ikut berubah.

“Anak-anak sekarang tidak perlu kita tanyakan mau jadi apa kelak. Sebab mereka sudah paham apa yang dilakukan, karena saat ini sudah zaman serba canggih,” ucapnya.

Selain Kabid Pembinaan Ketenagaan Disdik dan Bunda PAUD, turut hadir dalam kegiatan bertema “Pembinaan Kepala Sekolah SD, TK dan Guru se-Kecamatan Saronggi” itu, Pengawas Sekolah Dasar Kecamatan Saronggi.

Loading...