Pelaku Pembunuhan Sulit Terungkap, Polres Bentuk Huter

0
257

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Banyaknya kasus pembunuhan yang sulit diungkap yang terjadi area wilayah hukum polres sumenep. Membuat polres setempat membentuk tim hunter, tim pemburu penjahat.

Kapolres Sumenep AKBP H Joseph Ananta  Pinora mengungkapkan, tim itu dibentuk untuk mengungkap adanya peristiwa pembunuhan yang marak terjadi di kabupaten sumenep akhir-akhir ini.

“Tim hunter itu terdiri dari jajaran intel polres sumenep, reserse dan satnarkoba,” Katanya menjelaskan. Kamis (26/1).

Kapolres meminta tim hunter itu bekerja maksimal dengan cara menyisir informasi di areal peristiwa terjadinya pembunuhan.

“Kami juga meminta tim hunter tersebut jangan pulang ke kantor bila tidak membawa data yang jelas terkait kasus pembuhan itu,” Ujarnya.

Untuk di kepulauan kata Kapolres tim hunter belum dibentuk, sementara tim ini fokus di wilayah daratan. Namun demikian pihaknya tidak menafikan wilayah kepulauan, karena untuk kepulauan pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan polsek setempat.

“Kami meminta setiap polsek di kepulauan tanggap ketika ada peristiwa pembunuhan, dan segera melakukan pelacakan untuk mengungkap kasus terbut,” Ungkapnya menegaskan.

LEAVE A REPLY