Pekerja Keramik Tewas Tersambar Petir

0
3331

Penulis : Ziad

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Warga Dusun Durbugan, Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digemparkan meninggalnya seorang pekerja keramik yang tersambar petir.

Warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, peristiwa yang menimpa Moh. Didik (23), warga Dusun Taroh Desa Ambunten Barat, Kecamatan Ambunten, meninggal dunia akibat disambar petir saat sedang memasang keramik di teras rumah milik Halima.

“Kejadiannya , sekitar pukul 09.30 wib. Waktu itu korban sedang bekerja memasang keramik di teras rumah milik Halima, tiba-tiba ada petir yang menyambar,” tuturnya, Sabtu (03/03/2018).

Dan peristiwa meninggalnya seorang pekerja keramik di Desa Ambunten Barat itu, juga dibenarkan aparat kepolisian setempat. Bahkan, Kapolsek Ambunten AKP Junaidi bersama Aiptu Slamet, Kanit Reskrim Polsek Ambunten, turun langsung ke lokasi kejadian, serta melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Memang benar tadi pagi ada warga Ambunten yang meninggal di sambar petir. Tapi korban tidak langsung meninggal di TKP, melainkan meninggal saat dalam perjalanan ke Puskesmas,” terang Kapolsek Ambunten, AKP Junaidi.

LEAVE A REPLY