Pasutri Alami Kecelakaan di Jalan Pantura

0
386

Penulis : Heri

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor bravo dengan plat nomer M 6370 WJ alami kecelakaan tunggal sekitar pukul 18.00 Wib, yang di akibatkan rok sang istri terlilit di ruci motor yang di kendarainya di jalan Nasional, arah Pantai Utara (Pantura), tepatnya di jalan raya manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Diani, warga sekitar peristiwa menuturkan, kecelakaan itu terjadi secara cepat dan membuat para warga sekitar segera menolong suami korban yang saat itu sudah tak sadarkan diri untuk dibawa kesalah satu teras toko yang tak jauh dari peristiwa itu.

“Kejadian itu terjadi secara cepat dan warga segera menolong suami korban yang tak sadarkan diri ke teras toko,” ungkapnya, Sabtu (10/02/2018).

Diani menambahkan, akibat peristiwa itu sang suami korban alami luka yang cukup parah dibagian kepala dan mengeluarkan darah segar, dan sang istri juga alami luka lecet dibagian tubuh, seperti wajah dan bagian betis.

“Kedua korban alami luka, dan yang paling parah suaminya luka dibagian kepala yang cukup serius dan terus mengeluarkan darah segar,” tambahnya.

Berdasarkan pantaun di Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga berita ini ditayangkan kedua korban belum di evakuasi ke rumah sakit terdekat, namun para pengendara yang melintasi jalan itu berhenti dan melihat korban yang sedang ditolong oleh warga.

LEAVE A REPLY