Pasca Tawuran, Polisi Lakukan Pembinaan di SMAN Gapura Sumenep

0
238

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Untuk mencegah kembali terjadinya tawuran siswa di Kecamatan Gapura Selasa kemarin (6/9/16). Pihak kepolisian dari Polsek setempat mengambil tindakan dengan cara melakukan pembinaan ke siswa di SMAN Gapura.

Meskipun bentrokan tidak sampai pecah dan memakan korban, Polsek setempat bersama Kanit dan Banit Reskrim tetap memberikan pembinaan dan pengarahan pada generasi bangsa tersebut.

Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, mengatakan, tawuran, adalah perbuatan yang tidak baik, apalagi yang melakukan status pelajar, kerugiannya juga bisa sangat besar. Rabu (7/9/16).

Seperti diketahui, ratusan siswa satu sekolah di SMAN Gapura, nyaris terlibat tawuran di Desa Baban, Kecamatan Gapura.

Informasi dilapangan menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi, setelah dua orang pelajar satu sekolah terlibat perselisihan yang diduga masalah perempuan.

Namun, karena keduanya sama-sama emosi, dua pelajar tersebut sama-sama memanggil teman-temannya di daerahnya masing-masing, untuk meminta bantuan mereka.

Akibatnya,ratusan pemuda dan pelajar dari dua kecamatan mendatangi TKP, dan nyaris melakukan tawuran massal.

Beruntung, polisi dari Polsek Gapura dan Kodim Gapura cepat datang ke lokasi dan berhasil membubarkan massa, sehingga tawuran tidak sampai terjadi.

LEAVE A REPLY