Papan Nama petunjuk Wisata Religi Dipasang Terbalik

0
302

Penulis : Doess

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah papan penujjuk arak wisata religi tak sedap dipandang mata, disebabkan papan petunjuk yang terletak di sebelah timur Taman Bunga atau tepat di sebelah barat GNI Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat terpasang terbalik.

“Tiangnya sudah terbuat dari kayu dan banner, malah terpasang terbalik begitu, ini tentu sangat memalukan,” kata Taufik, Senin (29/01/18).

Menurutnya ini merupakan suatu tanda bahwa dinas terkait dalam hal ini adalah Dinas Perhubungan Sumenep, tak serius bahkan setengah hati dalam mensukseskan tahun kunjungan wisata 2018 ini.

“Terus terang kami kecewa dan ini sangat memalukan terhadap Kabupten Sumenep, masa tahun 2018 katanya ini tahun kunjungan wisata, tapi sarana petunjuk menuju wisata sangat jelek dan jauh dari layak,” katanya menambahkan.

Berdasarkan amatan dilokasi, papan nama berupa petunjuk menuju Museum Keraton dan Asta Tinggi itu sangat tidak bagus dan berbeda dari papan petunjuk lainnya.

Sementara itu, ketika Jurnalis Sorotpublik.com hendak mewawancarai hal ini ke Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, Sustono sedang tidak ditempat. Begitu juga ketika ditelpon, Handphone nya tidak aktif.

LEAVE A REPLY