Pantai Indah, Luput Dari Perhatian

oleh

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Sebuah pantai indah bernama Taneros yang terletak di akses jalan Nasional, Jalur Pantai Utara (Pantura) tepatnya di Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terlihat tak terawan dan luput dari perhatian pemerintah setempat.

Hal ini dikeluhkan oleh seorang pengunjung Ahmad, bahwa dilokasi pantai yang indah tersebut belum ada perhatian yang serius dari pihak pemerintah setempat, dan ini terbukti dari tidak adanya fasilitas yang seharusnya di sediakan di tempat itu.

“Dilokasi patai Taneros ini saya liat belum ada fasilitas yang di sediakan oleh pemerintah setempat, padahal patai ini indah, apalagi saat sore disini indah sekali, namun sayang kita yang berkunjung ketempat ini harus di bawah atau di atas sepeda,” keluhnya, Sabtu (28/10).

Ahmad, yang sering berkunjung ketempat tersebut berharap, perintah yang ada di Desa, Kecamatan dan Kabupaten bisa memperhatikan destinasi wisata yang indah itu diperhatikan dan dirawat seperti lokasi wisata yang lain, agar tempat yang sering dikunjungi warga ini tidak lagi dikatakan tak terawat dan tidak ada fasilitasnya.

“Semoga pantai taneros ini segera di perhatikan oleh pemerintah terkait, baik pemerintah di Desa, Kecamatan dan Kabupaten, agar pantai taneros lebih banyak lagi pengunjungnya kalok fasilitasnya ada,” pungkasnya.