Panitia Pemulangan Jemaah Haji Siapkan 13 Bus

0
252

Penulis : Doess

SUMENEP SOROTPUBLIK.com  –  Panitia pemulangan jemaah haji Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menyiapkan 13 armada Bus untuk mengangkut jemaah yang datang melaksanakan ibadah haji dari tanah suci mekkah dari asrama haji Sukolilo Surabaya.
Syahwan Efebdi, koordinator panitia mengatakan, 13 armada bus itu dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep  untuk menjemput kepulangan para jamaah haji asal Sumenep yang dijadwalkan tiba hari ini, Minggu (18/09/2016).

“13 Bus tersebut akan menjemput dua kloter yang akan tiba hari ini, yaitu sebanyak 453 jamaah,” kata Syahwan menjelaskan.

Jumlah tersebut minus satu orang dari jumlah keseluruhan jamaah haji asal Sumenep yang berangkat tahun 2016, lantaran ada yang wafat di Arab Saudi usai puncak pelaksanaan haji kemarin.

“Jamaah yang meninggal atas nama Saharudin (68) asal Kepulauan Arjasa Sumenep, dia kemudian dimakamkan di Makkah,” Katanya.

Sesuai estimasi waktu, kloter satu dijadwal tiba di Sumenep hari ini sekitar pukul 17.00 WIB, dan kloter dua diperkirakan tiba pukul 23.00 WIB. Kloter satu berjumlah 445 orang dan kloter 2 yang berjumlah 9 orang.

Kedatangan mereka akan dipusatkan di GOR A. Yani Jalan Panglegur Sumenep dan direncanakan akan disambut langsung oleh Bupati Sumenep, A. Busyro Karim.

LEAVE A REPLY