Paijah Bacok Tetangganya hingga Tewas

0
256

Penulis : Roni

PASURUAN, SOROTPUBLIK.com – Warga Desa Randuati, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, membacok tetangganya hinga tewas. Penyebab Paijah (40), membacok tetangganya lantaran tak terima dirinya dituduh memiliki ilmu hitam oleh korban.

“Sesampainya di rumah korban, Paijah bertemu dengan korban dan akhirnya mereka berdua terlibat pertengkaran hebat,” Pungkasnya Mulyono, salah satu warga Nguling, Jumat (09/12/16).

Paijah yang dalam keadaan kalap dengan membawa sajam. Tiba-tiba berusaha membacok Ulfa. Namun, Ulfa berusaha menghindari sajam yang dibacokkan pelaku kepada dirinya.

Kendati demikian, pelaku masih saja terus menyerang Ulfa hingga akhirnya ia berteriak keras minta tolong. Teriakan Ulfa ini pun didengar oleh mertuanya, Siamah (60).

“Siamah yang saat itu berada di dalam rumah langsung keluar menghampiri keduanya untuk melerai dan menolong menantunya. Namun, naas ia justru dibacok oleh pelaku,” Terangnya.

Akibat kejadian tersebut,  Siamah mengalami luka bacok dan akhirnya mengembuskan nafasnya yang terakhir saat dibawa ke  Rumah Sakit dr.R Soedarsono (Purut) Kota Pasuruan.

LEAVE A REPLY