Paduan Suara RSUD dr. Moh. Anwar Raih Juara I

0
77

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Direktur Rumah Sakit dr. Moh. Anwar Sumenep, Madura Jawa Timur, H. Fitril Akbar, M.Kes mengatakan sangat ber Terima kasih kepada Tim Paduan Suara RSUD, karena telah berhasil mengharumkan nama Rumah Sakit dalam lomba MTQ dan Paduan Suara.

“Terima kasih juga kepada Pelatih dan seluruh Karyawan yang telah mendukung sehingga tim paduan Suara berhasil meraih Juara I,” katanya menyampaikan dengan bangga, Kamis (07/12).

Fitril Akbar melanjutkan, ini sebagai salah satu bukti bahwa Karyawan RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep  tidak hanya handal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat tetapi juga unggul dalam berseni.

“Karyawan Rumah Sakit tidak hanya mampu memberikan perawatan kepada Pasien tetapi juga piwai dalam menghibur,” paparnya.

  1. FItril Akbar menambahkan, bahwa semua potensi atau bakat  yang ada pada seluruh Karyawan khususnya bakat bernyanyi  akan didukung penuh dan difasilitasi dengan baik, agar semua bakat tersebut bisa bersinar dan membawa kebaikan untuk semua.

Untuk diketahui  bahwa RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep mempunyai banyak potensi dan bakat terpendam, salah satunya dibidang seni dan olah raga, apabila digali dan dikembangkan akan mampu meraih prestasi yang gemilang baik di tingkat Regional maupun Nasional.

Sebagai bukti bahwa pada tahun 2017 RSUD dr. h. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep telah banyak meraih prestasi dibidang seni dan olah raga, diantaranya  adalah :

  1. Juara I  : Seni Paduan Suara
  2. Juara II : Olah Raga Futsal
  3. Juara II : Olah Raga Bulu Tangkis
  4. Dan lain – lain

Untuk mendukung bakat, minat dan seni dari seluruh Karyawan, RSUD dr. H. Moh. Anwar Kabupaten Sumenep telah memberikan fasilitas baik diinternal maupun diexternal rumah sakit, untuk fasilitas Internal seperti :

  1. 1 ( satu ) unit alat music
  2. Lapangan bulu tangkis
  3. Lapangan tenis meja
  4. Lapangan fusal

Dan fasilitas external adalah RSUD sudah berkerjasama dengan KONI untuk lapangan olah raga seperti lapangan Bulu tangkis dan Futsal. Dengan harapan seluruh Karyawan mempunyai kesempatan dan hak yang sama untuk berseni dan berolah raga.

“Kegitan seni dan olah raga ini dilakukan oleh Karyawan di luar waktu pelayanan baik siang maupun malam. Karena setelah lama memberikan pelayanan kepada Masyarakat Karyawan juga membutuhkan waktu santai untuk sekedar mendapatkan hiburan atau untuk menyalurkan bakat mereka,” tukasnya menambahkan.

LEAVE A REPLY