Pacaran Ditempat Gelap, Sepasang Kekasih Hampir Dihakimi Massa

oleh

Sorotpublik.com – Sumenep, Sepasang kekasih hampir di hakimi oleh sekelompok masyarakat di Desa Romben Barat Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada sabtu, (28/11/2015) malam.

Pasalnya sepasang kekasih tersebut berpacaran ditempat gelap dan pada waktu yang tidak wajar di area pantai Roraja desa setempat.

Menurut tokoh pemuda setempat Rusdi Mahatma sepasang kekasih tersebut ditemukan di pinggir pantai di sela-sela pohon siwalan.

“Kami mencarinya kemana-mana ternyata mereka ditemukan di sana tuh di sela-sela pohon siwalan,” tutur Rusdi minggu (29/11/2015).

Kejadiaanya bermula dari kecurigaan para pemuda setempat yang sering nongkrong di warung toraja yang menemukan dua buah motor yang tidak ada pemiliknya. Kemudian para pemuda setempat menyisir sepanjang pantai Toraja. Dan ternyata sepasang kekasih tersebut ditemukan tempat gelap. Rusdi dibant pemuda yang lainya menyeret kedua pasangan kekasih tersebut ke tempat yang terang. Dan hampir saja sekelompok orang menghakimi. Namun karena tidak sampai berbuat mesum kejadian itu bisa di tahan oleh Rusdi dan teman-temannya.

“Untung tidak sampai ke perbuatan yang lebih jauh, kalau tidak mungkin pasangan kekasih tersebut sudah dihakimi massa,” tabahnya.

Pasangan kekasih tersebut yang laki-laki berasal dari Kecamatan Dungkek sendiri dan yang perempuan berasal dari kecamatan Batang-Batang Kabupaten Sumenep.

Rusdi dan teman-temannya langsung menghuibungi keluarga masing-masing dan menyerahkannya kepada kedua belah pihak untuk di tangani lebih lanjut.

“Kami pasrahkan meraka ke keluarganya masing-masing agar urusannya diselesaikan kedua keluarga mereka,” pungkasnya. (Brewok/Fin)