Oknum Satlantas Polres Sumenep Diduga Terima Setoran Dari Sopir MPU di Jl.HP Kusuma

0
230

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.com – Jalan HP. Kusuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan pasar sore layaknya seperti terminal. Itu karena ruas jalan tersebut dijadikan tempat mangkalnya mobil penumpang umum (MPU). Tak heran bila jalan di daerah itu sering terjadi macet.

Banyaknya Mobil MPU yang mangkal di daerah itu mengundang pertanyaan dari sebagian element masyarakat, tentang kinerja Polantas Satlantas Polres Sumenep yang terkesan tutup mata dan melakukan pembiaran.

Jangan-jangan sudah ada setoran rutin ke oknum polantas, sehingga dibiarkan seperti itu. kata seorang warga sumenep yang mewanti-wanti namanya tidak disebutkan. Kamis (24/11/16).

Ia menyebutkan polantas polres sumenep pintar mencari kesalahan pengendara roda dua. Sementara supir MPU yang memarkir kendaraannya hingga menyebabkan kemacetan dibiarkan begitu saja.

“Harusnya sub terminal di Pamolokan itu difungsikan bagi MPU, sehingga tidak menumpuk di Pasar sore seperti sekarang ini,” Ujarnya.

Ia juga mengemukakan, bila dilihat banyakan isu dari masyarakat sekitar di Jl.Hp Kusuma, sepertinya memang ada main antara oknum polantas dan Supir MPU. Sehingga dibiarkan dan bisa mangkal di jalan tersebut.

LEAVE A REPLY