Oknum ASN di Sumenep Kepergok Selingkuh Oleh Suaminya

oleh -121 views
ESW, oknum ASN yang kepergok selingkuh.

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Seorang oknum ASN di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur kepergok sedang berselingkuh oleh suaminya sendiri.

Bahkan, bukan hanya sekali, ASN yang berinisial ESW itu kepergok sedang berhubungan badan dengan laki-laki lain oleh suaminya.

H. Muhammad Siddik, SH., MH suami ASN tersebut mengaku sudah berkali kali memergoki istrinya berada di dalam kamar dalam keadaan telanjang dengan laki-laki lain.

“Pada 28 Februari 2019 saya memergoki istri saya sedang melakukan hubungan perselingkuhan (perzinahan) di rumah di Pandian sekitar jam 15.00 WIB,” terangnya, Jumat (20/11/2020).

Namun, pasangan selingkuh istrinya itu berhasil melarikan diri, melalui atap rumahnya. Dan Muhammad Siddik menutupi aib tersebut rapat-rapat.

Atas kasus tersebut, Siddik menceraikan istrinya. Namun karena pertimbangan anak-anaknya dan keutuhan keluarganya, maka Siddik dan ESW rujuk lagi.

“Bukannya jera, istri saya malah mengulangi perbuatannya lagi, saya gerebek di salah satu kamar kos di Kota Sumenep,” imbuhnya.

Bahkan, perbuatan yang kedua kali ini juga mendapat pengampunan dari Siddik. Meski kata Siddik istrinya sudah mendapat teguran dari instansi pemerintah.

Namun, tampaknya ESW sudah tak bisa diperingatkan oleh suaminya dan sudah tidak memperdulikan suaminya. Sehingga ia tidak jerah.

“Pada tanggal 18 November, sebelum saya berangkat ke Surabaya, saya nelpon istri saya, karena firasat tidak enak. Dan istri saya bilang ada di kantornya. Namun saya kroscek ternyata tidak ada,” terangnya.

Mendapati istrinya tidak berada di kantor tempatnya bekerja, ia merasa curiga, lalu Siddik pergi ke rumah istrinya di Kecamatan Dasuk, Desa Slopeng.

“Benar ternyata, saya lagi-lagi memergoki istri saya sedang bersama laki-laki lain di dalam kamar dalam keadaan telanjang. Namun laki-laki itu berhasil kabur,” ceritanya.

Ia sudah melaporkan perbuatan istrinya itu ke Bupati Sumenep melalui surat pada 19 November 2020.

Penulis: Rul
Editor: Heri