Nyaris Diculik Orang Tak Dikenal, Cicih Jaga Ketat Sang Anak

oleh
Ilustrasi Penculikan Anak. (Ist/Merdeka.com)

Penulis: Sigit/Kiki

MAJALENGKA, SOROTPUBLIK.COM – Isu penculikan anak di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat kembali resahkan para orang tua. Tak ayal, isu yang meluas dari obrolan mulut ke mulut ini pun mendorong para orang tua lebih aktif menjaga anaknya.

Apalagi, sebuah insiden diduga penculikan hampir terjadi. Hal ini sebagaimana dialami Cicih, warga Desa Waringin, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jumat (05/10/2018).

Diceritakan, Cicih hampir kehilangan anaknya, Bilkis (9) siang tadi. Murid SDN Waringin II tersebut sempat ditarik orang yang tak dikenal saat sepulang sekolah, meski gagal menjadi korban.

“Kejadiannya tadi siang sekira pukul 11.00 WIB sepulang sekolah. Anak saya ditarik (orang tak dikenal, red) dan untungnya anak saya tidak sendirian, namun dengan dua temannya,” ungkap Cicih, Jumat (05/10/2018).

Dari cerita sang anak, Cicih menyatakan, orang tak dikenal yang mencoba menarik itu sebanyak dua orang. Saat insiden, mereka menggunakan kendaraan roda dua.

“Gara-gara kejadian ini, saya jadi shock dan takut. Mulai sekarang saya akan mengantar dan menjemput anak saya saat bersekolah ataupun saat bermain pada temannya,” pungkasnya.