Nurul Ghufron, Datangi Kantor Bupati Sumenep

oleh -85 views
Nurul Ghufron, Wakil Ketua KPK, Foto:....

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Nurul Ghufron, yang merupakan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) datangi Kantor Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Wakil Ketua KPK itu ke Kabupaten Sumenep, merupakan sosialisasi pencegahan tindak pidana korupsi, yang digelar di ruang rapat Graha Arya Wiraraja Pemkab Sumenep sekitar Pukul 08.00 WIB.

“Saat ini, KPK sedang menjalani program ke beberapa daerah dalam rangka melakukan strategi pendekatan pemberantasan korupsi,” ungkap Nurul Ghufron, Senin (28/09/2020).

Ia menjelaskan, dalam penyampaian sosialisasi tersebut berkaitan dengan penindakan dan pencegahan sistem, agar masyarakat atau penyelenggara negara tidak dapat melakukan tindak pidana korupsi.

“Kegiatan ini, supaya dapat memberi kesadaran kepada masyarakat dan penyelenggara negara, sehingga tidak terjerumus dalam tindak pidana korupsi,” pungkasnya.

Dari pantauan jurnalis sorotpublik.com, kedatangan Wakil Ketua KPK ke Kantor Bupati Sumenep, langsung disambut oleh KH. A. Busyro Karim, selaku Bupati Kabupaten Sumenep.

Penulis: HB
Editor: Heri