Nelayan Sumenep Tewas Disambar Petir

0
303
ilustrasi seorang nelayan yang disambar petir

Penulis : Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Hendak mencari nafkah buat keluarganya, Jamal (57), Seorang pencari gurita asal Dusun Sonok, Kecamatan Nongkunong Pulau Sepudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meregang nyawa disambar petir.

Korban pamit kepada keluarganya untuk mencari gurita, di pesisir desa setempat. Namun sekitar satu jam korban berangkat mencari gurita, tiba-tiba terjadi hujan deras yang disertai sambaran petir. Karena kwatir dengan keselamatan Jamal, yang sedang mencari gurita dibibir pantai, istri korban menyusul jamal ke pantai, namun naas keluarga korban menemukan Jamal dalam keadaan tidak bernyawa.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat disambar petir, Karena saat ditemukan oleh istrinya, tubuh korban penuh luka bakar,” jelas Kapolres Sumenep AKBP Rendra Radita Dewayana, melalui Kasubag Humas Polres AKP Hasanuddin, Senin (01/02).

Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu, dilarikan ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Tapi tidak berapa lama di puskesmas, korban diperbolehkan dibawa pulang, agar segera dikebumikan.

LEAVE A REPLY