Mutammat Meninggal Dunia Setelah Alami Kecelakaan

oleh -81 views

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Mutammat, yang diketahui merupakan warga Dusun Barak Songai, Desa Kopedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur meninggal dunia setelah alami kecelakaan di simpang tiga Pasar Kopedi.

Kabag Humas Polres Sumenep dalam pesan rilisnya mengungkapkan, kejadian naas yang menimpa warga Kecamatan Bluto itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

“Sepeda motor korban Zusuki Shogun berplat nomer M 3430 NC mengalami tabrakan dengan Honda Beat berplat nomer F 5671 FCE,” ungkap AKP Widiarti, Jumat (21/08/2020).

AKP Widiarti menjelaskan, sepeda motor, Suzuki Shogun yang dikendarai Mutammat, melaju dari arah utara menuju arah barat dengan tanpa melihat situasi dari arah berlawanan.

“Secara tidak sengaja sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Sidik Sigit dari arah barat sehingga terjadi laka lantas,” jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun jurnalis sorotpublik.com, kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan itu dalam keadaan rusak berat, dan ditaksir kerugian kurang lebih Rp. 15.000.000.

Penulis: HB
Editor: Heri