Muklis, Diduga Dianiayah Kades Batu Putih Daya

0
34104
Ilustrasi Penganiayaan

Penulis: Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Muklis (35), warga Dusun Bulu Barat, Desa Batu Putih Daya diduga dianiayah Harno, seorang Kepala Desa Batu Putih Daya, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada hari Sabtu 07 Juli 2018, sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep mengungkapkan, bahwa pada Sabtu 07 Juli 2018, telah terjadi penganiayaan terhadap Muklis, warga Dusun Bulu Barat, Desa Batu Putih Daya yang diduga dianiayah oleh seorang kepala Desa setempat.

“Akibat kejadian ini korban mengalami luka robek pada kelopak mata bagian atas sebelah kanan dan lebam pada dagu,” ungkap Iptu Joni, Minggu (08/07/2018).

Iptu Joni memaparkan, penganiayaan yang di lakukan oleh Kepala Desa Batu Putih Daya itu, terjadi di teras rumah Harno, sang kepala Desa Batu Putih Daya. Atas kejadian itu, kini pelaku dilaporkan ke Polsek Batu Putih, oleh saksi atas nama Honi, pada Minggu 08 Juli 2018, dini hari.

“Setelah terjadi penganiayaan, pada Minggu dini hari, Honi sebagai saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu Putih,” paparnya.

LEAVE A REPLY