Moh. Natsir Wailung Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74

oleh
Moh. Natsir Wailung Ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74
Camat Lilialy, Kabupaten Buru, Moh. Natsir Waiulung, ST mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74. (Foto: Adam S/SorotPublik)
loading...

Penulis: Adam S
Editor: Kiki

BURU, SOROTPUBLIK.COM – Camat Lilialy, Kabupaten Buru, Moh. Natsir Waiulung, ST mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74. Ia mengajak masyarakat Lilialy merayakan hari kebangsaan yang memberi kebebasan berpikir, bertindak, beriman dan berbicara!

“Hari ini kita merayakan tanah yang bebas dan perjuangan para pahlawan yang berani. Semoga Peringatan Hari Kemerdekaan Anda menjadi monumental bermakna! Rayakan kebebasan! Semoga Hari Kebebasanmu dipenuhi sukacita bersama keluarga, teman, pacar, dan festival kembang api! Kemerdekaan hadiah yang berharga dari Tuhan melalui patriotik pejuang,” ungkapnya, Kamis (08/08/2019).

Loading...

Wailung berharap negeri ini selalu mandiri dan merdeka sebagaimana cita-cita pendiri bangsa. Ia pun berharap seluruh rakyat Indonesia mendapatkan Hari Kemerdekaan yang aman dan bahagia, serta kebebasan menuju negara dalam persaudaraan dengan persatuan.

“Nikmati Ulang Tahun (HUT) Hari kebangsaan dan kebebasan Anda! Keren menjadi orang Indonesia! Terimakasih untuk orang-orang yang tinggal di tanah air ini. Dirgahayu RI pada hari istimewa ini bukan sekadar tema dan logo, kukirim doa juga harapan semoga impian kita akan hari esok menjadi kenyataan!,” ujarnya.

“Semoga hari kemerdekaan Anda dipenuhi semangat patriotik! Selamat Ulang Tahun Indonesia buat HUT RI ke-74 Tahun 2019! Ayo kita merayakan kemerdekaan kita, merayakan kebangsaan kita, merayakan kebebasan kita! Kita merayakan keberanian pahlawan kita dan hadiah kebebasan mereka. Semoga bendera kita berkibar selamanya!,” imbuh Wailung.