Modus Penipuan Pedagang Kambing di Pasar

oleh

Penulis : Maskur
PAMEKASAN , sorotpublik.com – Tempat Jual -beli hewan atau disebut (pasar hewan),yang berada di Kabupaten Pamekasan,Madura,Jawa Timur,dikeluhkan Sanito seorang pembeli kambing yang merasa dicurangi oleh oknum pedangan kambing yang berada di pasar 17 Agustus Pamekasan.Disebabkan ada oknum penjual kambing untuk Qurban,yang menjual kambing tersebut berdalih,bahwa dagangannya bagus untuk qurban,ternyata kambing tersebut taklayak untuk di qurbankan,disebabkan kambing tersebut penyakitan.

“ Saya membeli kambing untuk qurban,tapi saya dapet kambing yang tidak layak untuk di qurbankan,sebab kambing tersebut penyakitan sesampainya kerumah ,” Ungkap Sanito,Senin (22/08/2016) dengan nada kesal.

Sanito hanya berharap kepada petugas kepolisian,agar para oknum pedagang kambing yang menipu para pembelinya dengan menjual kambing yang tidak pantas di qurbankan,segera di tangkap,sebab oknum tersebut masih berkeliaran dan tidak memakan korban lagi.

“ Harapan saya kepada aparat kepolisian,agar segera menangkap oknum pedagang kambing yang masih berkeliaran di pasar 17 Agustus,supaya para oknum pedagang kambing tersebut tidak memakan korban lagi ,” Pintahnya.