Mobil Truk Ringsek Nyeruduk Pohon Asam, Supir Kritis

0
299

Penulis : Nanang

PAMEKASANSOROTPUBLIK.com  –  Musfar (31) tahun, Warga Desa Batu Kerbuy Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, jumat (14/10/2016) tubuhnya terpaksa harus diangkat dari jepitan setir mobilnya yang ringsek akibat mengalami kecelakaan menabrak pohon asam yang tidak jauh dari lokasi rumahnya.

Berkat bantuan masyarakat di lokasi kejadian yang tidak jauh dari rumahnya, Mosfar akhirnya berhasil dievakuasi dari himpitan setir mobilnya yang ringsek dibagian body depan dan segera dilarikan ke pusat kesehatan desa ( puskesdes ). Namun Musfar harus dirujuk ke pusat kesehatan masyarakat ( Puskesmas ) Kecamatan Pasean, karena  kondisinya yang kritis akibat luka-luka dan benturan keras ketubuhnya saat kecelakaan.

“Pasien musfar mengalami patah lutut dan luka  robek dibagian dada karena terhimpit setir mobil yang ringsek dan terpaksa harus dirujuk ke Puskemas Pasean untuk mendapatkan pertolongan medis karena kondisinya kritis akibat benturan keras saat kecelakaan. Sementara di puskesdes ini tenaga perawat dan alat medisnya juga terbatas,” Terang Hairud Da’e. Perawat yang bertugas di puskesdes.

Saksi mata mengatakan, pada saat kejadian waktu itu mobil truk yang dikendarai musfar melintas di jalan batu kerbuy dengan kecepatan sedang, tiba-tiba dari jalan searah ada mobil pic up menyalip dari arah  belakang dengan kecepatan tinggi yang kemungkinan besar telah membuat musfar terkejut dan membanting mobil truknya ke arah kiri.

“Saya lihat mobil truk yang dikendarai musfar tiba-tiba oleng..mungkin kerana tidak bisa dikendalikan, ya akhirnya menabrak pohon asam yg berada di arah kiri jalan,” Terang Ahmad Riadi seorang warga yang menjadi saksi saat kejadian.

LEAVE A REPLY