Mobil Travel Tabrak Truk, Sopir Tewas di TKP

0
372

Penulis : Heri

BANGKALAN, SOROTPUBLIK.COM – Nasib malang menimpa Nanang (52th). Pria asal Jl. S. Supridi Kota Malang tersebut tewas seketika setelah mobil yang dikendarainya menabrak Truk Fuso di jalan akses menuju jembatan Suramadu Desa Sendang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kejadian tersebut sekitar pukul 05.00 Wib pagi truk dengan nopol W 8275 UB mengalami patah baut roda belakang sebelah kiri sehingga harus menepi ke pinggir jalan bagian kanan. Saat itulah tiba-tiba mobil Daihatsu Xenia dengan nopol N 1273 DI yang berjalan dari arah utara langsung menabrak bodi truk dari arah belakang. Seketika itu pengemudi tewas di lokasi kejadian dengan kondisi kendaraan hancur lebur. Mobil naas tersebut merupakan angkutan travel jurusan Sumenep-Malang.

Sementara itu Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin menerangkan mobil truk yang dikemudikan Moh. Neto (47th) warga Jl. Stadion Kabupaten Pamekasan mengalami masalah pada roda belakang. Truk tersebut bermuatan garam dengan tujuan Depo Gudang Jalan Kalianak Surabaya.

“jadi truk itu sempat oleng ke kiri sehingga harus menepi, nah saat pengemudi truk melepas bannya yang bermasalah dan memindah ke balakang terjadilah tabrakan itu,” pungkasnya, Senin (20/03).

Saat ini jasad korban yang meninggal dunia sudah di evakuasi dan dibawa ke salah satu rumah sakit di Surabaya. Termasuk dua korban luka-luka dibawa ke RS Surabaya.

LEAVE A REPLY