Mobil Tabrak Pohon, Lima Orang Luka Parah

0
270

Penulis : Doess

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COMNaas menimpa warga Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mobil Suzuki APV yang mereka tumpangi menabrak pohon di sepanjang jalan Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi karena sopirnya diduga mengantuk.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Selain mengakibatkan body depan mobil ringsek, lima orang penumpangnya mengalami luka-luka dan juga ada yang pingsan termasuk anaknya si sopir.

“Peristiwa ini murni kecelakaan tunggal, tak lain penyebabnya karena sopir diduga mengantuk,” tutur Eman salah seorang saksi mata di tempat kejadian, Senin (08/05).

Menurutnya, mobil tersebut mengalami oleng ke kanan jalan lalu menabrak pohon yang berada di bahu jalan sebelah timur jalan.

“Waktu itu baru selesai sholat, tiba-tiba ada bunyi dentuman keras. Karena kaget saya keluar rumah, dan mobil itu sudah menghadap timur menabrak pohon,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, body depan mobil ringsek dan kaca depan pecah. Sedangkan empat korban dilarikan ke RSUD dr Moh Anwar untuk mendapat perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

LEAVE A REPLY