Mobil Pol PP Sumenep, Senggol Pengendara Roda Dua Hingga Salah Satu Korban Meninggal Dunia

0
10106

Penulis : Ziad/Wahyudi

Sumenep, SOROTPUBLIK.COM – Mobil dinas Satpol PP Kabupaten Sumenep, menyenggol pengendara roda dua di jalan raya Gapura, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur hinga sebabkan salah satu pengendara roda dua itu meninggal.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 Wib, bermula saat motor Yamaha Mio J yang dikendarai Fathorrahman berboncengan dengan Mina melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Searah di belakangnya mobil Dinas Satpol PP Sumenep yang dikemudikan Bambang, dengan kecepatan sedang, namun naas peristiwa itu terjadi seketika, dan sebabkan Mina meninggal dunia di rumah RSUD Sumenep.

“Pengendara motor mio itu mengalami luka berat pada bagian kepala, kaki, dan tangan. Sedangkan ibu Mina meninggal dunia di rumah sakit Moh Anwar,” ungkap Abd Mukit, Rabu (04/04/2018).

Abd Mukit menambahkan, kini barang bukti diaman di antaranya satu unit motor warna Hitam Biru berikut dengan STNK atas nama Sa’dani alamat Dusun Panile, Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep. Sedangkan kerugian materi diperkirakan lebih dari satu juta rupiah.

“Kami menyita barang bukti satu unit motor warna Hitam Biru berikut dengan STNK atas nama Sa’dani, dan kerugian materi atas peristiwa itu lebih dari satu juta rupiah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY