Mobil Pikap Angkut Sapi Tabrakan Dengan Sepeda Motor

0
1171
Mobil Pikap Yang Nabrak Pengendara Sepeda Motor dan Masuk Jurang Selokan

Penulis : Doess/Heri

SUMENEP, SOROTPUBLIK.COM – Tabrakan kembali terjadi di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur. Kali ini tabrakan melibatkan mobil Pikap yang mengangkut sapi dengan pengendara sepeda motor. Lokasinya di Jalan Raya Sumenep-Lenteng sekitar pukul 08.00 Wib, Selasa 3 Oktober 2017.

Berdasarkan tanda-tanda di tempat kejadian perkara (TKP), sepeda motor tersebut terseret sekitar 6 meter hingga peot akibat kelindes mobil pikap tersebut sampai masuk ke dalam selokan air.

Berdasarkan informasi, pengendara roda dua dengan nomor polisi M 4998 WC itu melaju dari arah selatan ke arah timur dengan mengambil laju jalan kanan. Sementara mobil pikap dengan nomor polisi M 8171 F dari arah timur.

Saat motor hendak menyeberang ke arah kiri, mobil pikap yang saat itu sedang memuat sapi melaju kencang dari arah timur. Sehingga mobil dengan empat orang penumpang itu menabrak pengendara roda dua hingga nyungsep ke dalam selokan di sebelah kiri jalan.

“Sepeda motornya masuk ke bawah mobil pikap nya lalu diseret, lalu masuk ke dalam selokan, itu masih kelihatan,” kata Mannan, seorang warga di TKP sambil menunjuk ke mobil yang ringsek.

Beruntungnya pengendara roda dua lepas dari sepedanya. Sehingga pengendara hanya mengalami patah tulang di bagian pahanya.

“Sepertinya masih mujur si pemilik sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan si sopir pikap diduga melarikan setelah kecelakaan,” paparnya.

Berdasarkan amatan di lokasi, kondisi sepeda motor milik korban nyaris tidak berbentuk, bahkan jok dan setirnya lurus dengan rangka motor belakang. Sedangkan mobil pikap mengalami rusak parah dibagian depan.

Kecelakaan ini ditangani Satlantas Polres Sumenep. Sepeda dan mobil diamankan petugas Satlantas menggunakan  mobil. Hingga berita ini terbit, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY