Mobil Pajero Bupati Yang Tabrak Warga Hingga Tewas Diamankan Polres Sumenep

0
235

Penulis : Doess

SUMENEPSOROTPUBLIK.com  –  Akhirnya, setelah sejumlah wartawan menunggu sekitar hampir empat jam lamanya, mobil milik Bupati Sumenep, A Busyro Karim, diamankan oleh Satuan Polisi Lalulintas Polres Sumenep.

Mobil Pajero berwarna hitam dengan nomor polisi L 1188 G itu tiba di halaman depan Satuan Lalu lintas polres setempat sekitar pukul 12.12 WIB.

Berdasarkan pantauan jurnalis sorotpublik.com, tidak ada kerusakan mencolok dari mobil berwarna hitam itu. Hanya spion sisi kiri mobil saja yang rusak.

Diberitakan sebelumnya, mobil tersebut terlibat kecelakaan lalulintas di PUD Jalan Raya Gapura. Akibatnya, salah seorang warga Desa Banjar Barat Isma’il tewas seketika, Sabtu pagi (24/9/2016).

Menurut Kasubaghumas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin, mobil Pribadi milik Bupati sumenep itu dikemudikan oleh Turmidzi, Kasubaghumas tidak menjelaskan, waktu kejadian apakah di dalam mobil itu ada Bupati atau tidak.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian, apakah sopir mobil tersebut juga ikut diamankan atau tidak.

LEAVE A REPLY