Mobil Isuzu Nyemplung Sungai

0
236

Penulis : Masroni

PASURUAN, SOROTPUBLIK.COM – Mobil Isuzu Panther berpenumpang lima orang nyemplung ke dalam sebuah sungai, di Jalan KH. Mansyur, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, Jawa Timur. Diduga sopir mobil tersebut mengantuk hingga menyebabkan mobil yang dikemudikannya oleng dan masuk ke sungai sedalam 4 meter.

Berdasarkan Informasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa (21/03/2017) dini hari, yaitu sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu mobil yang disopiri oleh Kholiq, warga Besuki, Situbondo tersebut hendak mengantarkan saudaranya yang sakit ke salah satu Rumah Sakit di Malang.

“Mobil ini melaju dari arah utara ke selatan, dan diduga sopir mengantuk. Sehingga mobil oleng dan langsung masuk ke dalam sungai,” kata Ipda Heri Purnomo Kanit Laka Polsek Bugul Kidul.

Beruntung para penumpang dalam mobil tersebut dapat diselamatkan. Mereka langsung dievakuasi  dan kemudian dibawa ke rumah sakit di Malang. Sementara itu, akibat kecelakaan tunggal ini, mobil Panther hanya mengalami ringsek di bagian depan dan langsung dievakuasi oleh petugas.

LEAVE A REPLY